Paripurna Istimewa Hut ke-15 Seluma Berlangsung Sukses

Tidak ada komentar 180 views

Seluma,independentnusantara.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-15 Kabupaten Seluma  di Ruang Paripurna DPRD Seluma (23/05/2018). HUT Kabupaten Seluma dengan  tema Semangat Hari Jadi Kabupaten Seluma ke – 15, kita tingkatkan Kebersamaan untuk mewujudkan pembangunan yang merata menuju Kabupaten Seluma yang Inovatif sejahtera, mandiri dan berkelanjutan.

Paripurna Istimewa ini dipimpin oleh langsung oleh Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin Dan turut dihadiri Staf Ahli Gubernur Bengkulu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, unsur Forkopimda Kabupaten Kaur, Sekretaris Daerah, Assisten, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Drs. Ari Narsa , Tokoh Presedium pemekaran Kabupaten Seluma, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, serta tamu undangan lainnya.

Saat membuka Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin SH.MH menyampaikan melalui HUT yang ke-15 ini untuk dijadikan moment introspektif serta mengajak membangun Kabupaten Seluma agar unggul di segala bidang.

“Mari semua pihak untuk menjadikan kabupaten Seluma yang unggul dalam semua bidang dan ucapan terima kasih pada tokoh pejuang dan pendiri kabupaten Seluma atas jasa dan pengabdian terbaik bagi kabupaten Seluma,” Tandas Husni.(Adv)