PAW Kader DPD Nasdem sudah di KPU

Tidak ada komentar 179 views

Benteng,independentnusantara.com– Setelah lama di tunggu terkait Pergantian Antar Waktu(PAW) Kader DPD NasDem Bengkulu Tengah (Benteng) yang juga anggota DPRD Benteng, Thamrin SE yang terlibat kasus korupsi Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Bengkulu Tengah (Benteng) yang saat ini sudah di tahan  Polres Bengkulu Utara. Saat ini akhirnya terjawab sudah.pihak DPRD Benteng mengaku usulan terkait PAW sudah di sampaikan ke KPU Benteng.

Meski demikian,diakui Sekwan DPRD Benteng Nurul Iwan setiawan, pihaknya  hanya bisa menunggu saja keputusan dari KPU.

” surat sudah kita layangkan ke KPU Benteng untuk proses PAW. Tinggal lagi kita menunggu dari KPU untuk di sampaikan ke Bupati dan langsung ke pak gubernur,” jelas Sekwan Benteng Nurul Iwan Setiawan.

Thamrin di ketahui di jerat kasus korupsi pada saat Thamrin menjabat sebagai Ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Cerdas Amanah yang dinyatakan fiktif.

Dari total dana sekitar Rp 1,3 Miliar yang merupakan dana BOP diperuntukkan bagi menjerat tersangka sebanyak 16 orang, masing-masing diduga menyelewengkan dana berkisar antara Rp 18 hingga Rp 32 Juta.(yr)