Peduli sesama LPKRI berbagi takjil di panti asuhan Bina Insani

IN – lembaga pemantau korupsi indonesia ( LPKRI ) berbagi Takjil di panti Asuhan Bina Insani simpang Kandis Kampung Melayu Kota Bengkulu. penyerahan takjil diserahkan lansung oleh ketua LPKRI Sadikin bersama tim sore menjelang berbuka puasa.

Ini adalah bentuk kepedulian kepada sesama mengambil berkah Ramadhan 1442  H tahun 2021. semoga ini bisa menjadikan motivasi bagi kita bersama untuk lebih perduli pada mereka yang tidak mampu, menurut Sadikin ini adalah langkah awal organisasi kami dalam rangka membuat kegiatan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

Acara berbagi takjil ini dilaksanakan bersama Polda Bengkulu dalam rangka ikut mensosialisasikan bentuk kepedulian orgainisasi kemasyrakatan LSM dan Ormas dalam menciptakan susana yang sejuk di bulan suci Ramadhan.

Dalam wawancara bersama awak media tim dari LPKRI Niman Janitus  mengharapkan agar peduli sesama dan berbagi kepada masyarakat kurang mampu terutama anak yatim bisa dilaksanakan terus menerus hingga bisa diikuti noleh instansi lainnya di Provinsi  Bengkulu.

Reporter : Dini