Peduli Virus Corona WMI dan Prima DMI Terjunkan Relawan

Bengkulu, In—Wahana Muda Indonesia (WMI) Bersama Prima DMI Provinsi Bengkulu ikut memerangi penyebaran Corona Virus (Covid-19). Buktinya, mereka menerjunkan relawan untuk menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum seperti tempat ibadah pada Kamis (19/3), sebagai antisipasi penyebaran virus berbahaya tersebut.

Ketua WMI Provinsi Bengkulu Beni mengatakan, penyemprotan disinfektan ini akan diprogramkan selama 7 hari ke depan di sejumlah fasilitas umum.

“Mulai hari ini, kami lakukan penyemprotan yang sudah dilaksanakan di beberapa titik, Seperti Masjid Baiturrahim di Semarang dan Nurul Ikhsan Tanjung Agung Kota Bengkulu,” ungkapnya.

Ia juga menyebut ada sebanyak 20 personel terlatih dengan peralatan lengkap disiapkan WMI Provinsi Bengkulu.

“Aksi penyemprotan disinfektan guna antisipasi penyebaran Covid-19/corona. Hari ini sudah 2 masjid, insyaallah 2 masjid lagi akan disemprotkan disinfektan,” jelasnya.

Ketua WMI Beni Surya Diningrat juga mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga kebersihan fasilitas umum seperti rumah ibadah dan lingkungan dengan penuh kesedaran kebersihan. (AK)