Pelajar Nekat Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Akan Menikahi Korban

BENTENG,IN _Dengan janji akan menikahi korban, seorang palajar dikabupaten Bengkulu Tengah nekat mencabuli korban dengan paksaan, korban Kuntum (15) bukan nama sebenarnya diajak pelaku (AL) ke objek wisata Danau didaerah setempat, sesampai didanau pelaku mengajak korban berhubungan namun ditolak korban, namun naas pelaku malah menarik dan memaksa korban.

Diketahui korban dan pelaku merupakan teman dekat, pelaku AL (16) yang juga masih dibawa umur ini terobsesi ingin melakukan perbuatan cabul terhadap korban, dak akhirnya niat pelaku tersampaikan saat korban berhasil diajak ke Danau.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu, Iptu Rahmat mengatakan karena korban tidak terima diperlakukan seperti itu, korban langsung melaporkan perbuatan pelaku kepada polisi, namu saat polisi kerumah pelaku sudah melarikan diri.

“Hari ini pelaku berhasil kami tangkap dirumahnya dikawasan Pondok Kelapa,” ujar Rahmat saat memberikan keterangan, Minggu (28/06).

Ramhat mengatakan dari laporan korban diketahui keduanya merupakan teman dekat, pada saat kejadian korban diajak bertemu oleh pelaku (AL) di danau Gedang desa Padang Betuah, didanau inilah korban dirayu pelaku untuk melakukan perbuatan zina, namun ditolak korban, tapi pelaku memaksa korban hingga akhirnya korban diperkosa.

“Pelaku merayu berjanji akan menikahi korban jika berhubungan badan, karena korban menolak pelaku marah dan memaksa korban,kejadian itu terjadi tanggal 31 mei lalu ” jelas Rahmat.

Ramhat menjelaskan atas perbuatan tersebut pelaku dikenakan Tindak Pidana Persetubuhan terhadap anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 uu 35 tahun 2014 dengan acaman hukuman 15 tahun penjara.(red)