Pemda Benteng Peringati Hut Bengkulu Tenggah Ke-11

Tidak ada komentar 141 views

BENGKULU TENGAH. In – Senin, 24 Junior 2019 Pemerintah Bengkulu Tengah menggelar hari ulang tahun Bengkulu Tengah ke -11 dengan menggelar upacara Di lapangan belakang kantor Bupati Bengkulu Tengah.

Upacara ber langsung hikmat dipimpin langsung open Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli. Dalam sambutannya Bupati Ferry mengucapkan terima kasih banyak Kerala seluruh ASN yang telah bersangkutan Berea ma membangun Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ferry merasa bangga dengan prestasi yang sudah diraih baik kemajuan dalam bidang ekonomi, pembangunan infrastuktur, pemberantasan kemiskinan dan perbaikan kesehatan. Kemajuan lainnya yang dibanggakan adalah sudah terlaksananya pembangunan infrastruktur jalan di Bengkulu Tengah.

Sudah 11 tahun berlalu Kabupaten Bengkulu Tengah hendaknya terus membangun lebih baik lagi serta mari kita bersama-sama stake holder yang ada untuk membangun serta mewujudkan visi misi Bengkulu Tengah.

Berbagai permasalahan dalam membangun Benteng dikatakannya merupakan hal yang masih dilalui dirinya dan jajaran Pemkab Benteng “Momentum ini kita gunakan untuk mengevaluasi kinerja kita, dalam hal ini saya dan ASN Benteng. Sampai saat ini misi kita sesuai moto kabupaten kita, Maroba Ite Maju. Kita akan terus mengupayakan kemajuan pembangunan Benteng, dan mengabdi penuh untuk masyarakat dan negara,” ucap Bupati Benteng, dalam sambutannya.

Untuk diketahui upacara dihadiri dari berbagai elemen masyarakat dan beberapa pejabat Provinsi Bengkulu, diantaranya Danlanal Bengkulu, Bupati Bengkuku Selatan, Wakil Bupati Kepahiang, Dandrem, Kapolres Bengkulu Utara, Anggota DPD RI dari Provinsi Bengkulu dan pejabat lainnya. Dihadiri pula seluruh ASN dan sebagian pelajar Seusai upacara, Bupati Ferry Ramli dan Wakil Bupati, Septi Periadi, juga menyempatkan diri memberikan sumbangan bantuan kepada masyarakat berupa sandang pangan bekerja sama dengan bank BRI, serta memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh masyarakat perintis daerah perkantoran dan masyarakat penghibah lokasi untuk perkantoran Pemkab Benteng.

Kemudian setelah selesai rangkaian kegiatan upacara Di lanjudkan dengan kegiatan ramah tamah Di kantor Bupati Bengkulu Tengah. Dimoment ini presidium pendiri Bengkulu Tengah mengucapkan apresiasinya atas gebrakan yang telah dilakukan open Bupati Ferry dalam membangun Bengkulu Tengah. (Rm)