Pemkab Bengkulu Utara Raih Zona Hijau Dari Ombudsman

Argamakmur, IN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara meraih penghargaan dari Ombudsman dengan kategori penganugerahan pada standar pelayanan publik yang diserahkan langsung Kepala Perwakilan Herdi Puryanto, SE kepada Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, Rabu (26/2/2020) di ruang rapat Setdakab Bengkulu Utara.

“Kedatangan ombusman RI memberikan upgrading ke pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara untuk menyampaikan hasil survei dari pelayanan yang di mulai dari penyanggah satuan terkecil desa,” ujar Bupati didampingi Wakil Bupati Bengkulu Utara dan Kepala SKPD terkait.

Dalam kesempatan itu, Bupati BU, Mian menyampaikan bahwa beberapa desa mandiri sudah di survei pada tahun 2018 hingga ke tahun 2019 dan masuk pada zona hijau pelayanan publik terbaik dimulai dari tingkat desa mandiri

“Kita harus pertahankan. Untuk itu kita evaluasi lebih baik dari sebelumnya. Saya harap seluruh satuan kerja terkait memberikan pelayanan yang baik dimulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten, sehingga kita bisa mempertahankan dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,”sampai Bupati.

Lanjutnya, bahwa penghargaan ini merupakan wujud bahwa Pemkab Bengkulu Utara serius dalam hal kualitas pelayanan publik.

“Penghargaan ini adalah motivasi kita semua di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara agar selalu berusaha melayani dengan hati dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” demikian Bupati. (mcBU)