Pemvrop Bengkulu Kukuhkan Pengurus PDHI Cabang Bengkulu

Tidak ada komentar 158 views

Bengkulu,independentnusantara.com– Pemerintah provinsi Bengkulu resmi mengukuhkan pengurus Persatuan Dokter Herwan indonesia (PDHI) Periode 2018-2022, sabtu(28/04/2018) bertempat di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

Pengukuhan dilaksanakan sekaligus memperingati hari kedokteran hewan sedunia dengan tema WVD tahun ini adalah peran profesi Dokter dan pembangunan berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas kehidupan keamananan ketahanan pangan kata kuncinya adalah peran profesi dokter hewan.

Turut Hadir dalam kegitan tersebut, Plt. Gubernur Bengkulu Rohidn Mersyah, ketua umum pengurus besar PDHI Pusat,Dinas Peternakan dan kesehatan Hewan provinsi bengkulu, unsur instansi Vertikal dan tamu undangan Mitra PDHI.

 

Plt.Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Saat memeberikan kata sambutannya

Plt.Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Saat memberikan kata sambutannya

 

Plt.Gubernur bersama Ketum PDHI Pusat

Plt.Gubernur bersama Ketum PDHI Pusat

 

ketua Umum pengurus besar PDHI PusatĀ  Drh.Heru Setijanto mengatakan dalam kata sambutannya, pengukuhan pengurus baru ini tidak lepas dari harapan peningkatan peran dokter hewan, kami harap pengurus yang baru akan melanjutkan kegiatan pengurus yang lama.serta berusaha meningkatkan berbagai peran PDHI Bengkulu dalam pembentukan kesehatan hewan peternakan serta kesmavet di provinsi Bengkulu.

 

Tamu Undangan saat menyanyikan lagu indonesia Raya

Tamu Undangan saat menyanyikan lagu indonesia Raya

 

Ketum PDHI menyampaikan kata sambutannya

Ketum PDHI menyampaikan kata sambutannya

 

 

Dalam kata sambutannya Plt.Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sekaligus pembina PDHI Bengkulu mengucapkan ucapan terimakasih kepada pengurus lama dan pengurus baru terus melakukan perubahan terhadap PDHI Bengkulu menuju hal yang lebih baik.

“saya harap dengan di kukuhkannya pengurus PDHI Bengkulu yang baru akan memberikan angin segar terhadap kemajuan di Provinsi Bengkulu ini,” ungkapnya.(Adv)