Pilkades padang Gilang dan Desa Padang pandan Kecamatan manna dimenangkan Yen Wardi

IN – Manna- pemerintahan Kabupaten Bengkulu Selatan kembali meggelar Pemilihan Kepala Desa senin 28 Juli Tahun 2021.

hari ini reporter kami berhasil  meliput suasana  pikades di kecamatan Manna.

Suasana Wabah Covid – 19 tidak menyurutkan langkah warga untuk ikut berpartisispasi dalam pemilihan Kepala Desa  di Desa padang Gilang, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. karena dalam pantauan kami rata rata pemilih memakai masker dari jmlah DPT kurang lebih 800, yang hadir sekitar 700 orang.

pada saat pemungutan suara situasi di TPS berlansung tertib sampai kepada penghitungan suara yang dilaksaakan pada sore harinya. dan selesai berkisar jam tiga-an.

hasil penghitungan suara dimenangkan Yen Wardi dengan perolehan suara 387 sedangkan lawannya Iskandar memperoleh suara 293. dan pemenangnya adalah Yen Wardi dengan selisih 86 suara. dan surat suara yag batal sebanyak 59 Suara.

Dari hasil penghitungan suara ini dapat dipastikan Yen Wardi akan menjadi Kepala Desa dua Desa yakni Desa Padang Gilang dan Desa Padang pandan. tinggal menunggu sampai hari pelantikan kepala Desa.

ketika kami sempat konfirmasi kepada Yen Wardi mengucapakan Syukur Alhamdulillah atas amanah utuk menjadi orang yang dituakan atau menjadi kepala desa dua desa dan beliau juga berterima kasih atas kepercayaan warganya memilihnya, dan Yen Wardi menyatakan akan siap bersama warganya membangun Desa mejadi lebih baik menuju perubahan dan kemajuan. ( SDK )