Polres bengkulu dihebohkan tas diduga bom

Tidak ada komentar 219 views

Bengkulu,IN_Polres bengkulu dikagetkan dengan temuan tas warna orange yang dilempar seorang warga tepat di gerbang masuk pintu polres bengkulu, kontan tas ini membuat kaget warga dan polres setempat.

Tas berwarna orange dilempar seorang warga tepat dipintu masuk, kontan tas ini langsung membuat panik warga yang masuk ke polres bengkulu, untung polisi yang berjaga langsung mengamankan pelaku yang belum diketahui indentitasnya, sedangkan tas masih berada di depan polres.

Guna menghindari adanya kemungkinan bom di dalam tas, polres bengkulu menurunkan tim penjinak bom dari brimobda bengkulu, guna menghindari kemungkinan ledakan, lokasi penemuan di police line dari warga yang melintas.

Menurut yeni, salah seorang warga, si pelempar tas warga kelurahan kebun keling, dan sedikitĀ  tergannggu kejiwaannya. Yeni mengaku, melihat pelaku melintas membawa tas tersebut didepan rumahnya.

“Dian namanya, dia memang agak terganggu jiwanya, dan perna dipenjara karena kasus narkoba, saya duga tas itu bukan bom,” ujar yeni saat ikut menyaksikan tas tersebut.

Meski belum diketahui isi tas tersebut, pihak jibom brimobda bengkulu melakukan penelitian atas tas tersebut, dan melakukan penguraian terhadap tas dengan cara dilakukan penembakan atas tas tersebut, al hasil tas tersebut tidak terjadi ledakan.

Dan tas yang diduga bom tersebut dibawa tim.penjinak bom ke mako brimobda bengkulu. Hingga saat ini pihak polres belum bisa dikonfirmasi soal kasus ini, sedangkan pelaku masih dioeriksa di polres bengkulu.(red)