Pondok Pedagang Buat Kawasan Pantai Panjang Bengkulu Semeraut

BENGKULU,independentnusantara.com- Pengunjung dikawasan wisata pantai panjang Bengkulu mengaku keindahan pantai panjang Bengkulu semakin hilang akibat munculnya pondok-pondok milik pedagang di kawasan tersebut.

Pondok-pondok yang dibuat pedagang di sepanjang kawasan pantai panjang membuat keindahan kawasan wisata tersebut nyaris saja hilang. Salah seorang pengunjung asal lubuk linggau Medi mengaku, keindahan kawasan wisata ini hamper saja tak terlihat akibat banyaknya pondokan di kawasan tersebut, jika pondok-pondok ini teratur mungkin akan lebih baik,

“ kami sengaja datang kepantai ini,selain untuk berlibur, kami pikir kawasan wisata dibengkulu ini bagus, tertata dan tidak seperti ini, tapi kami yakin pemerintah akan terus membenah lokasi ini,” ungkapnya.

kondisi pondok pedagang di kawasan wisata pantai panjang

kondisi pondok pedagang di kawasan wisata pantai panjang

Selain menjamurnya pondok-pondok pedagang, kehadiran petugas parker juga ikut menjadi keluhan para pengunjung, petugas parkir yang ada di kawasan tersebut dinilai tak ubahnya seperti preman, yang langsung datang menemui pengunjung dan meminta uang parkir meski pengendara belum memarkrkan kendaraanya.

“ jujur saya kaget dengan juru parkir di kawasan wisata Bengkulu, belum lagi kita duduk mereka sudah datang meminta uang parkir, padahal yang namanya parkir itu harusnya kendaraan ditinggal oleh pemiliknya, kalau ini kok langsung ditagih. Saya berharap parkir di kawasan ini bisa diatur, jangan seperti preman,” ungkap pengunjung ardi. (red)