Provinsi Bengkulu Jadi Tuan Rumah Hari Puncak Bulan Bhakti Pancasila

BENGKULU,independentnusantara.com- Pemerintah Provinsi Bengkulu peringati hari puncak bulan bhakti pancasila yang di gelar di halaman depan rumah pengasingan Bung Karno  Anggut atas Kota Bengkulu sabtu,(30/06/2018).

kegiatan  di hadiri oleh Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo beserta jajarannya, serta ribuan peserta lainnya yang terdiri dari Forkopinda Provinsi Bengkulu.

 

Mengawali aktivitas kegiatan diawali dengan  jalan sehat mengitari jalur jalan anggut atas oleh plt. Gubernur Rohidin Mersyah, sekjen mendagri, dan ribuan peserta lainya.

Plt.Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada sekjen mendagri dan seluruh jajaran.

“Atas nama pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat datang kepada pak Sekjen kemandagri beserta seluruh jajaran yang sudah berkenan hadir datang kebumi Raflesia Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini. Dan tentu bagi kami masyarakat Provinsi Bengkulu ditetapkannya Provinsi Bengkulu menjadi tuan rumah hari puncak bulan bhakti pancasila pada tahun 2018 ini merupakan, suatu bentuk penghormatan tersendiri dan rasa cinta kita terhadap sejarah yang ada di Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.(Adv)