Proyek Guiding Blok BPJN II Bengkulu Dalam Perbaikan

IN – Sempat diberitakan  beberapa media proyek Guiding Blok sepanjang ruas jalan bandara Fatmawati ke Simpang Pagar Dewa Kota Bengkulu, “dibuat asal jadi” dibantah PPK Proyek tersebut Ivan marsivano ST,  PPK BPJN II Bengkulu menyatakan bahwa masih dalan tahap pengerjaan dan akan dibuat sebagus mungkin sesuai petunjuk teknis.

Tidak ada yang salah dalam proses pengerjaan Guiding Blok tersebut sudah sesuai spek dan gambar yang ada, dan tidak ada yang menyalahi teknis. Ya, jika masih dalam tahap pengerjaan wajar saja jika masih ada kekurangan jawab Ivan ketika di hubungi awak media via telpon.

Proyek guiding blok tersebut terletak di trotoar kiri kanan jalan fatmawati sampai ke simpang Pagar Dewa Bengkulu diperuntukkan untuk penyandang tuna netra agar bisa jalan mandiri diatas ubin khusus untuk penyandang cacat .

Terkait keluhan warga masalah terjadi banjir disaat hujan, Ivan menjelaskan bahwa pengerjaan jalan bertahap dan penanggulangan saluran air akan di agendakan dalam rencana pembangunan selanjutnya.

Kami akan nernbuat yang terbaik untuk terus melakukan perbaikan dan pembangunan  guna untuk mempercantik Jalan di Provinsi Bengkulu.

Jalan lintas nasional terkhusus provinsi Bengkulu. Tentunya kami berterima kasih jika ada kritik dan saran guna perbaikan dimasa depan. Yang berguna membawa kemajuan untuk Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini pungkas Ivan yang terkenal ramah tersebut, menutup telponnya. (Red)

Editor : Sadikin

“zikir itu ringan tapi fadilahnya dahsyat”