Pulang Larut Malam Remaja ini Digilir 3 Orang

Tidak ada komentar 314 views

Bengkulu Tengah, In- Menjadi pengalaman berharga bagi orang tua yang memiliki anak perempuan sering keluar rumah sampai larut malam. Tidak hanya orang tua, kaum hawapun (Perempuan) mesti harus hati-hati jika melintas didaerah sepi dan bertemu dengan orang yang belum dikenal.

Sebut saja kumbang, (Nama disamarkan) mengalami nasib malang Saptu malam 24 Agustus 2019 lalu. Kumbang diduga disetubuhi 3 orang laki-laki tidak dikenal secara bergiliran.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM menjelaskan kepada awak media kronologis kejadian melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK, awal kejadian pada saat korban pulang dari warnet sekira pukul 03.00 WIB dini hari.

Korban, Kumbang (17 Tahun) mengalami kejadian cukup tragis karena tidak memiliki kendaraan sepulang dari warnet berdiri dipinggir jalan tiba-tiba melintas salah seorang pelaku dan menawarkan bantuan akan mengantarkan korban ke rumahnya.

Namun, korban tidak langsung diantar ke rumahnya oleh pelaku. Korban malah dibawa ke rumah salah seorang temannya di seputaran Tanjung Agung Bengkulu. Di rumah tersebut telah menunggu 2 0rang pelaku lainnya.

“Kumbang disetubuhi secara paksa oleh ketiga pelaku dengan bergiliran. Korban diiming-imingi akan diberikan uang Rp. 300 Ribu jika mau melayani ketiga pelaku. Korban menolak, numun ketiga pelaku tetap memaksa” Jelas Kasat (Rm)