Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu Dengan Agenda Pandangan Umum Fraksi – Fraksi Raperda Tentang Rencana Umum Energi Daerah Provinsi Bengkulu Berjalan Sukses

Bengkulu, in- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna ke 2 masa sidang ke 2 tahun sidang 2019 dengan agenda pandangan Umum Fraksi – Fraksi berjalan sukses di ruang sidang DPRD Provinsi Bengkulu Selasa 14 Mei 2019.

Selain 25 orang anggota dewan Provinsi Bengkulu yang hadir, tampak juga hadir Danlanal Provinsi Bengkulu, TNI, Polri dan unsur pejabat lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Mewakili Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah yang berhalangan hadir kali ini sekretaris daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, SE. NT. Untuk mengikuti jalannya sidang.

Secara bergantian Masing – masing Fraksi menyampailan pandangan umum terhadap Nota Raperda Rencana Umum  Energi Daerah.  Dan secara keseluruhan masing -masing Fraksi setuju raperda tersebut ditindak lanjuti untuk dibahas oleh yang membidangi nya.  (RM/adv)