Satnarkoba Polres Bangka Barat Bekuk  Pengedar Narkoba dan Pengguna Narkoba 

BANGKA,independentnusantara.com– Tim Satnarkoba Polres Bangka Barat bersama dengan Satpolair Polres Bangka Barat berhasiul meringkuk Ms (30) warga Penuguan Kec. Pulau Rimba Kab. Banyu Asin Provinsi Sumatera Selatan(sumsel). Penangkapan tersebut terjadi pada hari Rabu(22/03/2018) sekira pukul 21.30 Wib di Desa Rambat Kec. Simpang Teritip Kabupaten Bangka barat. Dalam penangkapan tersebut Pelaku telah terbukti menyimpan sekaligus mengedarkan narkotika jenis sabu.

Bersama pelaku  Tim Satnarkoba Polres Bangka Barat juga berhasil menyita barang bukti 4 (empat) plastik bening berisi kristal putih yang diduga sabu degan bruto 0.5 gram. 1(satu) unit HP Merk Nokia warna biru dan 1 ( satu) unit Spm FU wrn merah hitam.

Berdasarkan pengembangan dari tersangka, Tim Gabungan kembali berhasil mengamankan tersangka lain yang di duga sebagai Bandar besar berinisial GU (45) asal Penuguan Kec. Pulau Rimba Kab. Banyu Asin Provinsi sumsel di desa rambat.  Dari tangan tersangka Polisi mengangamkan Barang Bukti sebayak 2 Paket Shabu dan 9 Pelastik Klip Kosong. di hadapan polisi para tersangka ini mengaku menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang bisa merusak generasi bangsa tersebut.

” Saya menyesali perbuatan saya pak ” ujar salah satu tersangka.

Kasat Narkoba Polres Bangka Barat IPTU Ruben Isaak S.H seizin Kapolres Bangka Barat mengatakan pelaku dijerat sesuai dengan pasal 112 dan 124 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. Pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Bangka Barat untuk kepentingan penyidikan.(rls)