Sawaludin gelar reses di kediamannya

Tidak ada komentar 136 views

Bengkulu, in- Demi menjalankan amanah rakyat guna menampung aspirasi rakyat Sawaludin Simbolon yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Kota Bengkulu menggelar reses di kediamannya Jalan Cendana RT 08 Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Sabtu (9/3/2019).

Reses sawaludin

Melalui kesempatan ini masyrakat menyampaikan keluhannya diantara lain;  lampu jalan yang masih gelap diberi lampu penerangan. Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan kondisi jalan gang daerah perumahan mereka yang masih gelap.

“Terkait keluhan tersebut sudah berapa kali kita ajukan kepada pemerintah namun tidak ada hasil, mereka menanggapi tetapi tidak terealisasikan,” kata Ketua RT 08, Muzadi.

Terkait keluhan ini, Sawaludin mengatakan sudah mengupayakan, namun pemerintah Kota belum merealisasikannya.

“Kita sudah berapa kali mengajukan kepada pemerintah namun mereka hanya menanggapi tidak ada merealisasikanya, terkadang kita ajukan cuman menjawab siap, namun tidak ada diwujudkan, mungkin inilah menjadi PR saya,” ucap Simbolon.

Disamping itu Sawaludin sangat mengapresiasi masyarakat jalan Cendana RT 8 yang telah membeli bola lampu dengan menggunakan uang pribadi.

“Saya akan berjanji mengganti uang yang telah dikeluarkan warga untuk membeli bola lampu jalan gang kita yang masih gelap, saya sangat mengapresiasi perjuangan rakyat untuk menjaga dan menerangi lingkungan kita ini,” katanya

“Disamping itu warga RT 8 Jalan Cendana ini juga telah membangun pos Kambling dengan menggunakan uang pribadi, saya sangat apresiasi warga dan ketua RT telah berjuang demi warganya,” ungkapnya

Sawaludin juga berpesan kepada calon DPRD Kota Bengkulu khusus daerah pemilihan 4 yang nanti terpilih tetap meneruskan perjuangan ini.

“Saya berpesan siapa nanti yang terpilih kalian tetap memperjuangkan kepentingan rakyat, disini saya tidak mencalonkan diri kembali, namun saya maju DPRD Provinsi Dapil Seluma,” tutup Simbolon. [Rm]