SK PLT Bupati Bengkulu Selatan di Serahkan

Tidak ada komentar 149 views

Bengkulu,independentnusantara.com–Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyerahkan secara langsung SK Penunjukan Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Selatan. SK ini menunjujuk Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menjadi Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Selatan, Kamis (17/5) di Ruang Rapat Rafflesia Pemprov. Bengkulu.

Dalam arahannya Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta agar Plt. Bupati Bengkulu Selatan dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik. ada tiga poin penting yang harus tetap berjalan di dalam pemerintahan, yakni kegiatan pelayanan masyarakat, penetapan aturan regulasi serta kegiatan – kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan.

“Jika tiga poin ini tetap berjalan, artinya pemerintahan tidak ada permasalahan artinya tetap dapat berjalan dengan baik,” jelas Rohidin Mersyah.

Sementara, Plt. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menjelaskan tidak akan ada perubahan dengan adanya penunjukan ini, kegiatan pemerintahan akan berjalan seperti biasa. Gusnan Mulyadi menjelaskan akan terus melanjutkan program – program serta rencana – rencana Bupati Dirwan Mahmud.

“Semuanya melanjtkan kebijaksanaan yang sudah beliau lakukan, karena kita satu kesatuan saya Wakil Bupati beliau Bupati, saat ini beliau berhalangan saya menggantikan belau dalam melaksanakan tugas bukan posisi jabatan,” jelas Gusnan Mulyadi.(red)