Soal Kelayakan Struktur PTM, DPRD Kota Bengkulu RDP tahap 1

Kota Bengkulu,in– DPRD Kota Bengkulu mengelar Rapat Dengar Pendapat (Hearing) tahap 1 soal kelayakan struktur PTM dengan UPTD PUPR Provinsi Bengkulu, Asosiasi Pedagang, Pengelola Pasar Tradisional  Modern (PTM), Disperindag Kota Bengkulu dan Ahli dari Universitas Bengkulu (Unib).

 

Rapat dengar pendapat ini digelar di kantor DPRD Kota Bengkulu, Senin (18/02/2019), RDP ini membahas laporan hasil pengujian kelayakan struktur PTM Bengkulu setelah terjadi kebakaran. RDP ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain didampingi Ketua Komisi III Sudisman, Suimi Fales, Roni L Tobing dan Komisi I Sandi Birnando dan Sekretaris Komisi I, Hamsi.

 

 

Hadir mewakili Disperindag Kota Bengkulu Yulian, dari pengelola PTM Zulkifli Ishak, UPTD PUPR Provinsi Bengkulu Hendro Sulistyo dan Asosiasi Pedagang, Safri. Sementara itu, ahli dari Unib, Muklis.

Rapat dengar pendapat ini menghasilkan jika bangunan PTM telah layak jika mengacu pada aturan lama, namun jika mengacu pada aturan baru, kurang layak. Pedagang pasar pula mendesak agar ada kejelasan relokasi tempat usaha mereka (Red)