Suharto Minta Pendukung dan Kader Partai Solid Dukung Agusrin- Imron

Bengkulu,in – Keputusan Bawaslu provinsi Bengkulu yang mengabulkan gugatan tim Agusrin-imron atas keputusan kpu provinsi bengkulu yang menyatakan agusrin imron tidak memenuhi syarat pada penetapan pasangan calon pilgub 2020 beberapa waktu lalau,disambut baik oleh tim kuasa hukum, parpol pengusung dan tim keluarga serta simpatisan agusrin-imron. Sejauh ini tim hukum agusrin imron tidak akan mengambil langkah hukum lanjutan, seperti melaporkan kpu provinsi bengkulu ke ranah dewan kehormatan pengawas pemilu atau DKPP namun tim akan fokus memenangkan Agusrin-Imron.

pasca putusan itu, mereka langsung bergerak cepat, diantaranya tim akan langsung mendatangi kpu provinsi bengkulu, untuk mengambil nomor urut, dan meminta kpu provinsi bengkulu segera menetapkan agusrin-imron sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bengkulu tahun 2020. ketua tim partai koalisi pengusung agusrin-imron suharto, meminta seluruh pendukung agusrin-imron dan partai koalisi untuk tetap kompak mendukung pasangan ini, diwaktu masa kampanye yang tersisa.

suharto yang juga ketua dpd partai gerindra provinsi bengkulu selaku partai pengusung agusrin-imron,meminta kader partai gerindra untuk solid mendukung agusrin imron.”jika ada kader yang membelot, maka akan terancam sanksi, jika kader tersebut merupakan pengurus akan dikenakan sanksi administratif, namun jika kader tersebut merupakan anggota dprd maka akan di berhentikan atau di proses pergantian antar waktu atau PAW.” jelas Suharto.(red)