Sultan berbagi sembako untuk warga di Bengkulu

Tidak ada komentar 151 views

IN – Merasa terpanggil melihat kondisi ekomomi  masyarakat terkena dampak Covid -19 Sultan berbagi sembako untuk masyarakat kurang  mampu di 10 kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu.

Menurut staf Sultan Waka DPD RI Emil dan Medio Yulistio 29/07/2021. pembagian Sembako kaIi ini adalah bentuk keprihatinan Sultan teradap kondisi ekonomi masyarakat di Provinsi Bengkulu yang terkena dampak Covid – 19, walaupun belum merata tapi tersebar dibeberapa titik se Porvinsi Bengkulu. Kali ini yang dibagikan adalah berupa Sembako. kebutuhan pokok masyarakat.

Dalam kegiatan ini  Sultan menyampaikan permintaan maaf kepada warga Bengkulu sebab belum sempat pulang ke Bengkulu dikarenakan kesibukanya di Jakarta, mengemban tugas Negara. Jawab Staf SBN Medio.

Tapi Medio menyampaikan Sultan tetap penuh perhatian kepada warga Bengkulu Sutan berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ntuk memutus penyebaran wabah Covid – 19 di Provinsi Bengkulu. Beliau Sultan Bakhtiar Najamudin hanya bisa berdoaa mengucapakan salam kepada warga Bengkulu, semoga wabah Covid -19 segera berlalu di bumi Raflesia yang kita cintai. Demikian emil dan Medio disela pembagian sembako pada warga di Seluma waktu itu.

Reporter :  Sadikin

Editor       : Topan