Sultan kunjungi warga Desa Jenggalu

Tidak ada komentar 156 views

IN – SBN kali ini sambangi warga Desa Jenggalu kecamatan sukaraja Kabupaten Seluma. Sekalian ziarah ke makam Ibunya di Desa Anggut kabupaten Bengkulu Selatan 6/08/2021.

SBN sempatkan mampir juga di rumah Kades Desa Jenggalu. Sekalian jumpa kangen pada warga di Seĺuma. Ya sekalian melihat kondisi ekonomi masyarakat yang terkena dampak dari covid – 19. Dan tentunya mendengar aspirasi masyarakat apa isyu yang paling krusial saat ini.

Ketika curhat bersama warga Desa Jenggalu sepertinya warga dan kades Desa Jenggalu antusias meyampaikan terkait usulan agar Desa mereka dibangun kampus UIN. Mereka menyatakan siap menyediakan lahan yang dibutuhkan untuk membangun kampus tersebut seluas 100 Ha.

Sultan lansung merespon dan meminta staf nya untuk menginventarisir keinginan masyarakat tetsebut untuk bisa diusulkan kepada kementerian terkait.

Diakhir kunjunģannya silaturahmi ke Beberapa  Desa di Kabupaten Seluma Sultan menyerahkan secara simbolis bantuan sembako ala kadarnya, sebagai obat kangen katanya.

Warga terharu bahkan ada yang sedih terutama ibu ibu mereka belum habis kangennya dan masih ingin berlama lama jumpa SBN kebanggaan warga Bengkulu yang telah berkiprah dipercaturan politik nasional.emak emak seperti keceplosan..ala kealap budak ini (red serawai) ditegur temannya mak mak berderai memecah kebekuan dengan tawa bahagia.

Reporter : SDK