Tak Punya Biaya Untuk Berobat, Bapak Satu Anak ini Hanya Terbaring Lemah Dirumah

Bengkulu tengah, in- Budi Santoso adalah warga asal Medan Lahir 9 Desember 1975. Ia tercatat sebagai warga Desa Air Putih Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah sejak tanggal 19 Mei 2019 tanggal diterbitkannya KK No: 1709021903190003.

Data terhimpun Budi Santoso saat ini telah menduda sejak berpisah dengan istrinya beberapa Tahun lalu. Ia harus menafkahi seorang anak kandungnya Pigi Rahmat berusia 4 Tahun. Ia tidak Punya tempat tinggal, untuk mencari makan Ia bekerja sebagai buru harian lepas.

Saat in mendapat informasi kondisi kesehatan Budi Santoso, Memang Benar Budi ditemui dalam keadaan Lemah Terbaring beralaskan tikar seadanya di Rumah salah seorang warga Desa Air Putih Tanuin 63 Tahun.

Tanuin menjelaskan saat ditemui in Selasa 9 Juni 2019 suda tiga bulan budi Terbaring Lemah karena sakit, Namun kondisi nya semakin parah sejak dua minggu terahir ini. Jelas Tanuin.

“Selama budi sakit, saya yang merawatnya beserta anaknya, Saya hanya merawat seadanya. Saya tidak mampu membawaknya kerumah sakit karena tidak ada uang untuk pembiayaan berobat” Kata Tanuin.

“Selain Saya tidak punya uang, Saya juga terkendala untuk mengurusinya dirumah sakit, karena Saya harus mencari nafkah menghidupi anaknya budi” Jelas Tanuin.

“Saya suda mencoba untuk mencari tau keberadaan keluarta Budi, Namun Saya belum berhasil. Saya cuma berharap ada uluran tangan seorang dermawan yang bisa membawaknya berobat demi masa depan Pigi Rahmat anaknya Budi” Harapan Tanuin

Dari penelusuran in Tanuin yang berjuang untuk kesembuhan Budi tergolong orang tidak mampu di Desa Air Putih, Dirumahnya Tanuin Hidup sendiri Tampa anak dan istri. Hanya Pigi Rahmat yang masih kecil dan Budi Santoso Terbaring Lemah menjadi teman setianya. (Rm)