Tak Terima KDRT, IRT Warga Kedurang Laporkan Suami Ke Polisi

“TKP terjadinya tindak pidana KDRT tersebut berlokasi di di Simpang Muara Kedurang Jalan Lintas Manna-Kaur Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan” ungkap Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon SH, S.IK, MH.

Kapolres BS, saat dikonfirmasi juga menjelaskan tentang kronologis kejadian KDRT pasangan suami istri warga kecamatan kedurang tersebut bermula pada Kamis pagi hari (28/10) sekira pukul 08.00 WIB tanpa sepengetahuan sang suami AS, SSW pergi ke Kota Manna untuk menabung di Bank BRI.
Siang hari setelah selesai menabung pelapor ingin pulang ke rumah namun saat dalam perjalanan pelapor bertemu dengan terlapor di jembatan PDAM Manna, lalu terlapor membawa pelapor untuk pulang ke rumah.
Sesampainya di simpang Muara Kedurang Terlapor dan Pelapor berhenti dan turun dari sepeda Motor, lalu dengan spontan tangan AS memukul SSW dan mengenai mata sebelah Kiri, lalu tangan Terlapor mencekik leher dan Kepala Pelapor dibenturkan dengan helm oleh Terlapor.

Akibat kejadian tersebut Pelapor mengalami luka lebam di bagian mata kiri dan luka gores di bagian leher. Merasa tidak senang kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian guna di proses sesuai hukum yang berlaku. Kini kasus tersebut sedang pendalaman pihak Polres BS untuk pemeriksaan lebih lanjut pungkas Kapolres BS. ( RED SDK )