Terinjak Gas Saat Ingin Memutar, Truk Masuk Jurang sedalam 30 meter

BENTENG,IN – Satu unit kendaraan truk ,tepatnya di desa lubuk sini memgalami kecelakan terjun bebas kedalam jurang sedalam 30 meter, truk yang dibawa oleh M Rizal (19) yang merupakan salah satu pekerja proyek ini diduga terinjak gas saat ingin memutar arah sehingga terjun kesungai rindu hati.

Data terhimpun, rabu sore sekira pukul 17.30
mobil Mitsubishi engkel melaju dari arah Bengkulu setiba di jalan raya desa lubuk sini mobil tersebut hendak berputar ke arah Bengkulu kemudian pada saat memutar sopir mobil tersebut tidak sengaja menginjak gas sehingga mobil masuk ke dalam sungai yang kedalaman kurang lebih 30 meter.

” Benar satu unit truk pengakut batu mengalami kecelakaan masuk ke jurang sungai sedalam 30 meter,dan pihak kami sudah menangani kasus kecelakaan tersebut,” Ungkap Kapolsek Tabah penanjung Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu, Iptu Gajendra saat dihubungi, Rabu (15/07).

Gajendra mengatakan saat ini kecelakaan sudah ditangani oleh pihak kepolisian resort polsek taba penanjung, sedangkan si sopir yang ikut terjun kesungai bersama truk telah dilarikan kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan, dan kendaraan akan segera dilakukan evakuasi.(red)