Tiga Hari Hilang,Warga di Bengkulu Utara Ini Ditemukan Mengambang di Sungai

BengkuluUtara,in-Sesosok mayat ditemukan warga terapung dialiran sungai air lais bengkulu utara. korban diketahui merupakan warga desa marga sakti yang selama tiga hari terakhir. evakuasi mayat korban dilakukan warga bersama tim bpbd setempat. Puluhan warga bersama  tim dari badan penanggulangan bencana daerah bengkulu utara langsung mengevakuasi mayat dari aliran sungai air lais desa senali kecamatan arga makmur.

Korban atas nama supardi 59 tahun ini, merupakan warga desa marga sakti kecamatan arma jaya bengkulu utara yang menghilang sejak tiga hari lalu. mayat korban ditemukan pertama kali oleh warga desa senali yang sedang memancing di sungai tersebut.

saat itu warga melihat ada sesuatu yang mengambang/ namun saat didekati ternyata sesosok mayat laki-laki yang kondisinya sudah hampir membusuk. lantaran takut warga tersebut langsung melapor kepada kades senali. lalu warga, pihak BPBD dan pihak kepolisian langsung mengevakuasi mayat tersebut, dan langsung di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.  Berdasarkan hasil otopsi tidak ada ditemukannya luka bekas senjata tajam ataupun tindak kekerasan lainnya.

Kades Senali Nasrul Mengatakan dirinya mendapat laporan dari warganya dan langsung menuju kelokasi,” saya bersama warga langsung melaporkan temuan tersebut kepihak kepolisian dan BPBD sekaligus camat, lalu kami langsung mengevakuasi mayat korban.” Jelas kades.

Diketahui, korban dinyatakan hilang sejak jumat kemarin(28/06) setelah ibadah solat jumat. korban ini diakui keluarganya mengidap penyakit demensia atau pikun yang membuatnya sering tidak tahu jalan pulang.  saat ini mayat korban sudah di bawa pulang oleh kelurga untuk  disemayamkan.(red)