Tindak Tegas Kades Nakal, Begitu Kata Edy Hermansyah

Bengkulu Tengah, in- Banyaknya kepala desa yang keliru mengelola dana desa (dd) menjadi pelajaran berharga bagi kepala desa dan perangkat desa lingkungan pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah.

Usai mengikuti acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Kecamatan Talang Empat Di Kantor Camat Talang Empat Bengkulu Tengah Selasa siang, 3 September 2019 Sekertaris Daerah Bengkulu Tengah Edy Hermansyah mengatakan akan menindak tegas jika ada kepala desa atau perangkat desa yang menyalahgunakan dana desa.

“Kita akan tindak tegas kepala desa yang menyalahgunakan dana desa” Kata Edy.

Kemudian ia menyampaikan bahwa di bulan Oktober ini nanti akan digelar pemilihan kepala desa dibeberapa desa lingkungan bengkulu tengah. Sayangnya Edy belum bisa menjelaskan tanggal dan desa-desa yang akan menggelar pilkades.

“Terkait akan digelarnya pemilihan kades di beberapa desa kabupaten Bengkulu Tengah insya Allah Oktober nanti” Jelas Edy.

“Kalo soal tanggal akan digelar dan desa yang akan melakukan pemilihan saya lupa karena datanya di kantor” Pungkas Edy.

Lanjut Edy “Nanti akan digelar juga pemilihan perangkat desa, insya Allah beurutan setelah pemilihan perangkat desa akan digelar pemilihan kades” Pungkasnya. (Rm)