Tingkatkan Rasa Persaudaraan HMI Komhum Unib Gelar Makrab

Bengkulu, In-  22 Febuari 2020 malam mahasiswa yang tergabung dalam himpunan mahasiswa islam (HMI) Komisariat Hukum Universitas Bengkulu menggelar malam keakraban (MAKRAB).

Kegiatan yang bertema “Setumpuk Kayu Untuk Api Yang Satu ” ini dimulai pukul 19.00 WIB dibuka langsung oleh Ketua Umum Hmi Komisariat Fakultas Hukum Unib Syamudra Putra.

Disampaikan oleh Ketua umum HMI Komisariat Fakultas Hukum UNIB Syamudra Putra, Makrab ini diadakan sebagai bentuk manifestasi dari nilai nilai kekeluargaan yang di gaungkan Hmi Selama Ini.

“Bukan cuma mengakrabkan namun juga meleburkan kelompok kelompok kecil dan memperkuat ikatan tali silaturrahmi dengan senior,” kata Syamudra Putra.

Syamudra Putra juga menjelaskan, perjuangan HMI adalah perjuangan nilai yang harus dibangun secara sadar dan iklas dalam satu kesatuan organisasi.

“Baik yang sedang berproses maupun sudah berproses di HMI, khususnya HMI Komisariat Hukum UNIB mengemban amanah berat dalam mewujudkan missi HMI. Baik di rana kemahasiswaan, keumatan, maupun ke-Indonesiaa”, tutup Syamudra Putra. (Rm)