Tokoh Politik Background Atlet Sepakbola Maju sebagai Kandidat Ketua Koni Bengkulu

IN – bertepatan dengan pergantian tahun KONI Bengkulu akan mengadakan Musrovlub untuk memilih Ketua baru Koni Provinsi Bengkulu, besok 30 Desember 2021 yang mana akan memilih 3 kandidat terkuat Dedy Hermansyah, Ahmad Hijazi dan Dadang.

Sempat dihubungi awak media melalui telpon seluler Dedy Black memastikan akan maju sebagai salah satu calon ketua Koni Bengkulu yang akan dilaksanakan besok 30/12/21. Terkait visi dan misi Dedy menyampaikan bahwa beliau siap mereformaasi dan memajukan prestasi olahraga agar bisa membawa nama harum provinsi Bengkulu.

Sedangkan berdasarkan hasil wawancara reporter kami ke beberapa tokoh masyarakat, pengamat olahraga dan mantan atlet semua mendukung Dedy Hermansyah yang mereka anggap sanggup dan mampu membawa kemajuan bagi KONI kedepan.

Perlu diketahui bahwa Dedy memang gemar dan jago bermain sepakbola yang memang sudah digelutinya sejak dibangku sekolah Dasar sampai akhirnya Dedy memasuki dunia politik dan terahir menjabat sebagai wakil Gubernur  Bengkulu.

Tidak diragukan lagi memang untuk memimpin dan menakhodai KONI Bengkulu mesti yang Backgroundnya dari pencinta dan penggemar olahraga kata seorang mantan atlet yang enggan menyebutkan namanya, dan semoga Dedy terpilih besok katanya bersemangat.

Editor : SDK