Tusuk Polisi Warga Salak 1 Di Ringkus

Tidak ada komentar 95 views

Bengkulu,In- Kemarin, 9 Juli 2020 Warga Jalan Salak Kota Bengkulu dihebohkan dengan aksi polisi menangkap tiga orang terduga pelaku penusukan terhadap dua orang personil opsnal Polsek Gading Cempaka.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu “Ketiga pelaku melakukan perlawanan dengan menusuk dua orang personil opsnal Polsek Gading Cempaka yang akan melakukan penangkapan kepada tersangka Sali yang terlibat dalam tindak pidana pencurian di wilayah hukum polsek Gading Cempaka” Jelasnya.

“Salah seorang terduga pelaku penusukan bernama Sali Warga jalan salak 1 RT. 12.RW 04 kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu akhirnya berhasil ditangkap oleh team gabungan Jatarnas Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu setelah 7 jam kejadian” Tambahnya.

Diungkapkan kembali oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol.Sudarno.S.sos MH “Saat hendak dilakukan penangkapan oleh tim Saudara Sali melakukan perlawanan kembali dengan dibantu dua orang temannya yaitu: Saudara Carles dan Rensi”

“Pelaku lansung menendang korban dan bergulat sambil menusuk salah satu anggota sehingga mengakibatkan Aipda Dedi Arisandi mengalami luka tusuk pada kaki kiri dan briptu Terli Okta Bayu mengalami luka sayat pada tangan serta kabur membawa senjata api korban” Jelas Pol Sudarno Kembali.

Kemudian berdasarkan informasi dari warga 45 menit kemudian ketiga pelaku berhasil diamankan di jalan Muhajirin jl.salak II kecamatan singgaran pati Kota Bengkulu. Proses penangkapan disaksikan oleh ketua rt setempat dan pemilik kos tempat tersangka bersembunyi” Tutupnya. (Red)