Upacara Penutupan Misi  Pasific Partnership di Provinsi Bengkulu, Rohidin Ucapkan Terimakasih Kepada Peserta

Bengkulu,independentnusantara.com– Upacara penutupan misi Pasific Partnership di halaman depan kantor Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, Rabu (11/04) Berlangsung Hikmad.

Dalam Sambutannya Plt.Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berterimakasih kepada seluruh peserta Pacific Partnership dan masyarakat Bengkulu serta awak media yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pacific Partnership.

“Program misi tahunan untuk bantuan ke,manusiaan dan tanggap bencana terbesar yang diselenggarakan di kawasan indo pasifik ini, saya akui sangat membantu menguatkan implementasi, kesiapan, dan ketanggapan masyarakat dalam menghadapi berbagai aspek kehidupan masyarakat. untyk itu, saya selaku kepala pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan banyak terima kasih yang setulus-tulusnya untuk semua pihak yang berperan dalam acara pacific partnership ini dalam sepekan ini,” ungkap Rohidin.

Berikut Galeri  kegiatan Upacara Penutupan Misi Pasific Partnership 2018 : 

                                                    

Waka Pusat Kesehatan TNI Dr. Andriani menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah provinsi Bengkulu yang telah sangat koopeeratif dalam bekerja sama melaksanakan seluruh kegiatan Pacific Partnershih dengan sangat baik.

“Kepada USA Navy dan USA Army kami juga sangat berterimakasih karena telah sangat membantu dalam memberikan berbagai pelatihan kesiapsiagaan kepada masyarakat. Kami selaku Waka Puskes TNI menilai, jika tujuan utama dari pelatihan ini telah sukses tercapai dengan sangat baik,” katanya.

Usai melaksanakan upacara ini, acara dilanjutkan dengan Ramah Tamah di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Bengkulu, Dalam rangkaian penutupan tersebut tampak juga hadir Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Novian Andusti serta Staff Ahli dan Asisten Pemerintahan, Waka Pusat Kesehatan TNI Andriani, Danlanal Bengkulu Agus Izudin, Danrem 041 Gamas, Kalangam TNI Bengkulu, Kalangan Militer Amerika serta Kalangan Penjabat Pemerintahan Provinsi Bengkulu.(Adv)