Usai ditetapkan Sebagai Paslon,Agusrin-Imron Bersiap Kampanye

Bengkulu,in – Usai ditetapkan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bengkulu dalam pilkada serentak tahun 2020, Tim agusrin-imron langsung bergerak dengan memasukkan rekening dana kanpanye sesuai persyaratan kpu. namun tim agusrin-imron masih merahasiakan besaran dana kampanye awal jelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur 9 desember mendatang.

Pihak liaison officer atau L-O Paslon agusrin-imron, suroto mengatakan, ia akan berkoordinasi terlebih dahulu kepada tim pemenangan terkait besaran dana kampanye nantinya. terkait penetapan nomor urut nantinya, suroto memastikan agusrin dan pasangannya akan hadir langsung dalam pleno penyerahan nomor urut nantinya.

“Kita masih akan berkoordinasi dengan tim pemenangan terkait besaran dana kampanye dan pada saat penyerahan nomor urut agusrin dan imron akan hadir”,jelas suroto.

Dalam pleno penyerahan nomor urut nantinya agusrin-imron akan mendapatkan nomor urut 3, karena dua pasangan calon sebelumnya telah lebih dahulu melakukan pengundian dan penetapan nomor urut, yakni pasangan helmi hasan dan muslihan d-s yang mendapatkan nomor urut satu, paslon rohidin mersyah dan rosjonsyah yang mendapatkan nomor urut 2 serta agusrin dan imron yang akan mendapatkan nomor urut 3. usai mendapatkan nomor urut,pasangan ini bisa langsung melakukan kampanye sehari setelahnya.(red)