Wali Kota Bengkulu Beri Bantuan Kulkas

Tidak ada komentar 110 views

Kota Bengkulu, in- Kali ini giliran Masjid AT Taqwa, Jalan Timur Indah V, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka mendapat kunjungan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan. Kunjungan Wali Kota 11 Mei 2019 ini salah satu kegiatan Pemerintah Kota Bengkulu untuk mengisi acara di bulan Ramadhan dengan kegiatan safari Ramadan.
Menariknya kali ini Wali Kota bukan sekedar berkunjung tetapi membawa buah tangan yang berbentuk kulkas.
“Bantuan ini untuk kepentingan umat dan agama. Seperti yang disampaikan pengurus tadi, masjid At Taqwa sering menerima Jemaah Tabligh yang sedang menjalani ibadah di masjid At Taqwa. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kita semua,” ungkap Helmi.
Tidak hanya berikan bantuan kulkas, Helmi mengatakan Pemkot juga akan membantu pengurus masjid dalam pembangunan sekolah tahfidz Alquran. Dia pun meminta agar pengurus menyampaikan proposal terkait hal tersebut.
“Rincikan berapa biaya yang diinginkan. Mudah-mudahan Pemkot Bengkulu akan bantu, sehingga anak anak sekitar masjid ini cinta dan hafal akan Alquran,” jelasnya.

Disamping itu, dihadapan jamaah masjid At Taqwa, Walikota menyampaika Pemkot berkomitmen dalam tahun 2019 untuk pemasangan lampu jalan di setiap gang dan jalan ke rumah ibadah.
“Harapan jemaah masjid AT TAQWA akan segera pemkot berikan. Dalam waktu satu bulan, pemkot akan segera pasang 2 titik lampu jalan menuju ke masjid At Taqwa, yang nantinya sudah dianggarkan untuk pemasangan lampu jalan setiap gang rumah warga dan jalan menuju rumah ibadah,” ungkap Helmi Hasan.

Kesempatan ini dimanfaatkan Helmi untuk mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk memakmurkan masjit
“Dengan memakmurkan rumah ibadah, insyallah akan memberikan keberkahan untuk kita semua. Allah akan turunkan keberkahan dari langit dan keluarkan keberkahan dari bumi,” ajaknya.
Hal yang paling menarik dari kegiatan Pak Wali kali ini tampak kelihatan juga wakil wali kota Bengkulu Dedy Wahyudi. Keduanya tampak pasangan pemimpin yang saling mengisi kekurangan dengan kelebihan lainnya. Selain itu, hadir juga Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Asisten, Kepala OPD dan Badan serta Camat dan Lurah setempat. (Rm)