Walikota Bengkulu dan Kepala Kanwil DJP Lampung Sepakat Dorong Tingkatkan Penerimaan Pajak

Kota Bengkulu, In – 9 Maret 2020 bertempat di Masjid Agung At-Taqwa Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Kepala Kanwil DJP Lampung-Bengkulu Eddi Wahyudi menggelar silaturahmi. Dalam pertemuan ini keduanya sepakat untuk kerja sama dalam upayah mendorong tingkatkan penerimaan pajak serta menggali potensi pajak yang ada di Provinsi Bengkulu khususnya Kota Bengkulu.

Kepala Kanwil DJP, Dr Eddi Wahyud mengatakan silaturahmi ini adalah yang pertama dan muda-mudahan akan ada silaturahmi-silaturahmi lanjutan.

“Pertemuan ini diharapkan momentum awal meningkatkan kerjasama antara Kanwil DJP Lampung-Bengkulu dengan Pemkot bisa bersinergi mampu mendorong tingkat penerimaan pajak serta menggali potensi pajak yang ada di Provinsi Bengkulu khususnya Kota Bengkulu,” jelas Kepala Kanwil DJP, Dr. Eddi Wahyudi.

Senada dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi silaturahmi Kepala Kanwil DJP, Dr. Eddi Wahyudi.

” Silaturahmi ini muda-mudahan jalan mulus agar Kota Bengkulu dapat bersinergi mengelola dan mampu mendorong serta menggali potensi-potensi perpajakan yang ada di Kota Bengkulu,” jelas Walikota Bengkulu Helmi Hasan. (Rm)