Warga Asal Seluma di Temukan Tewas di Pinggir Jalan

Tidak ada komentar 149 views

BENTENG,in – Warga Desa Taba Pasema kecamatan talang empat Bengkulu Tengah(Benteng) digegerkan dengan penemuan sesosok laki-laki yang sudah tak bernyawa dipinggir jalan lintas Bengkulu – Kepahiang,kamis pagi.(16/04/2020).

Data terhimpun,diketahui korban bernama Mulyadi (50) asal kabupaten seluma dan bekerja sebagai buruh harian dikawasan kecamatan taba penanjung. Korban diperkirakan sebelumnya melaju dari arah taba penanjung menuju kota bengkulu menggunakan kendaraan roda dua jenis revo.

Diduga karena kelelahan korban istirahat dipinggir jalan didesa taba pasema dan akhirnya telah ditemukan warga meninggal dunia.

Menurut saksi mata Iskandar, Sekira pukul 06.00 wib dirinya melihat jika korban sudah tergeletak dan kejang kejang sebelum meninggal.” Saya dengan warga lainnya tidak berani mendekat karena takut kalau korban terpapar covid-19 , lalu kami menghubungi pihak kepolisian,” jelasnya.

Sementara Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adipermana, S.IK┬ámelalui Kasat Reskrim Iptu Rahmat MH membenarkan atas kejadian tersebut, “Iya memang benar telah ditemukan seorang laki-laki di depan kantor partai Golkar Desa Taba Pasmah, saat ini sudah ada anggota yang kesana,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Untuk diketahui, evakuasi jenazah korban dilakukan sesuai petunjuk protokol penanganan covid-19. Tim kesehatan mengevakuasi korban dengan menggunakan Alat Pelindung Diri(APD) lengkap. Jenazah korban langsung dibawa menuju Rumah sakit DKT Kota Bengkulu.Hingga kini belum diketahui penyebab korban meninggal dunia.(red)