Warga Hibrida Ini Ngaku di Tipu Satpam Samsat Bengkulu

Tidak ada komentar 196 views

Bengkulu,independentnusantara.com– Nasib sial yang di alami Eka Purnama Sari, warga Hibrida kota Bengkulu ini, bermaksud hendak mengurus Mutasi kendaraan miliknya justruĀ  ia kehilangan uang sebesar Rp.7.500,000.

Menurut korban, saat itu ia datang kekantor Samsat Air sebakul Bengkulu pada Bulan November 2017 lalu, Tiba di lokasi ia bertemu dengan seorang satpam yang bertugas disana berinisial SG,di Akui korban, saat bertemu sang satpam ini mengaku bisa membantu untuk pengurusan surat kendaraan korban, karena yakin akhirnya korban langsung menyetujui atas permintaan pelaku yang meminta biaya sebesar Rp.7.500,000 untuk mutasikan kendaraan tersebut. tanpa pikir panjang korban menyerahkan surat-surat mobil miliknya dan langsung mentransfer sejumlah uang kerekening SG.

“Saya tidak menyangka kalau saya ini akan di tipu seperti ini. saya sangat yakin dengan dia karena menurut saya seorang keamanan yang bertugas di sana tidak akan menipu saya, ternyata saya sudah ditipu seperti ini,” kesal Eka saat di konfirmasi independentnusantara.com.

ditambahkan Eka,Sejak bebereapa bulan terakhir dirinya mencoba menemui dan menghubungi pelaku, namun sampai hari ini(04/04/2018)tidak pernah bertemu langsung dengan SG, SG terkesan terus menghindar.

” intinya kesabaran saya sudah habis, etikat baik saya tidak pernah di anggap oleh SG. kini saya sudah mempersiapkan bukti seperti bukti transfer saya ke rekeningnya, dan kasus ini terpaksa akan saya laporkan kepada pihak yang berwajib. karena saya sudah kesal dengan pelaku ini, setiap saya datang kerumahnya saya cuma bertemu dengan istrinya saja, yang hanya mengaku tidak tau atas urusan suaminya”, ungkap korban.(yz)