Warga Temukan Bayi Dibuang Didalam Tas

Tidak ada komentar 112 views

BENGKULU,IN – Mendadak warga jalan Timur kota Bengkulu heboh, lantaran ditemukannya seorang bayi yang dibuang dipinggir jalan terbungkus didalam tas warna biru, saat ini bayi malangbtersebut dibawa keruamh sakit Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan, dugaan sementara bayi malang tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Polda Bengkulu AKP. Yusiady mengatakan penemuan bayi diduga dibuang dipinggir jalan tersebut berdasarkan warga yang curiga melihat ada tas warna biru dibuang dipinggir jalan, karena penasaran lalu diperiksa dan ditemukan bayi didalam tas tersebut.

“Ya setelah dilakukan cek lokasi ditemukan bayi didalam tas, selanjutnya setelah dilakukan olah TKP bayi dibawa ke rumah sakit,” ujar Yusiady saat dikonfirmasi, Senin (13/07).

Yusiady mengatakan jasad bayi ditemukan pertama kali oleh Febriyanto Senin pagi 13/07 sekitar pukul 08.00 Wib tadi, karena curiga Febri lalu membuka tas tersebut dan ditemukan adanya bayi dalam kondisi tak bernyawa terbungkus kain hordeng.

Diketahui bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3,6 kg panjang 54 centimeter dan lebar 34 centimeter dan diperkirakan meninggal belum satu hari.

“yang jelas kita akan mengumpulkan bukti dan keterangan warga sekitar guna mengungkap pelaku pembuangan jasad bayi ini” jelas Yusiady.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penelusuran dengan cara melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi guna mengetahui siapa pelaku pembuang bayi malang tersebut.(red)