Wawali Dedy: Anggaran PBK akan Diprioritaskan

Tidak ada komentar 169 views

Kota Bengkulu, in- Wakil wali Kota (Wawali) Bengkulu bangga dengan prestasi yang dicapai Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan (PBK) Kota Bengkulu, hal ini disampaikannya saat memimpin apel siaga gabungan dan penyerahan secara simbolis seragam lapangan PBK, Hari ini Rabu, 12 Juni 2019.

“Prestasi yang telah dicapai harus dipertahankan, jangan mudah merasa puas dengan prestasi yang telah dicapai” Kata Wawali.

Menurutnya kunci keberhasilan kerja adalah disiplin dan selalu mengacu pada standar oprasional (SOP). Sedikit saja melenceng dari SOP maka berdampak pada pelayanan.

“Kita akan memprioritaskan anggaran PBK kedepannya agar bisa menambah armada” Jelasnya.

Wawali Dedy Juga menghimbau agar seluruh bangunan dan tempat usaha di Kota Bengkulu agar dilengkapi alat setandar pengamanan kebakaran racun api. Selain itu, ia juga meminta agar menjaga dan merawat seluruh alat-alat yang suda ada.

“Rawatlah kendaraan ini seperti milik kita sendiri, dengan seperti itu kita akan merasa memiliki dan itu merupakan tugas mulia. Anda bergabung di BPK ini artinya anda suda siap menjalankan tugas kemanusiaan” Tutupnya.

Turut hadir juga dalam apel siaga ini asisten 1, setelah selesai apel wawali dedy menggelar kegiatan halal bihalal. (RM/ADV)