Yudi Harzan, SH; AMPI Menilai Musim Corona Banyak Muatan Politik Jahat

Bengkulu, In- Melaui rilis pesan singkat yang sampai ke media ini kemarin Ketua AMPI Provinsi Bengkulu, Yudi Harzan, SH menilai mewabahnya virus corona (Covid-19) di Provinsi Bengkulu banyak Muatan Politik. (9 April 2020)

“Sudah akhiri sandiwara politik dengan memanfaatkan situasi virus Corona (Covid-19). Belum lama ini beredar vidio dengan isi Walikota menutup lokalisasi dan Gubernur menutup masjid, kami menduga vidio yang beredar ini sengaja dibuat seseorang untuk kepentingan Politik. Isu seperti ini suda tidak sehat lagi” Sampai Yudi.
Selanjutnya Yudi Harzan, SH mengajak seluruh pemangku kebijakan serta seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu melawan virus corona yang melanda bengkulu.
“Mari berhenti melakukan pencitraan berlebihan, masyarakat hari ini sudah antipati dengan isu yang sengaja di blow up tersebut. Semua suda marah dan kecewa dengan apa yang sedang di pertontonkan. Oleh karena itu, sebaiknya Kita bersatu padu melawan virus mematikan ini” Tegas Yudi.
Selanjutnya ia menyampaikan keprihatinan pihaknya dengan musibah yang melanda bengkulu bahkan secara global ini. Bentuk keprihatinan AMPI akan menyerahkan alat pelindung diri (ADP) ke RSD M.Yunus Bengkulu. (Rm)